Cara Sukses di Bisnis Properti ( 30 juta = 1.5 bulan)

Cara Sukses Bisnis Properti

Cara Sukses Bisnis Properti – Halo sahabat husni properti kali ini dalam artikel ini penulis akan membahas bagaimana cara sukses di bisnis properti (review 1,5 bulan kerja= 20 Juta)

Nah kali ini penulis akan bercerita bagaimana penulis menghasilkan 30 juta pertama saya hanya dalam waktu 1 setengah bulan saja.

Ya 20 juta buat anak kuliahan pada waktu itu itu bukanlah kaya kecil. Bayangkan untuk fresh graduate saja itu membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat bulan kerja.

Dari Senin hingga jumat jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan penulis hanya mengerjakan itu hanya 1 hingga 2 jam sehari di waktu luang saya.

Bagaimana sih caranya jadi seperti saya, syaratnya hanya satu yaitu punya prinsip.

Cara Sukses Bisnis Properti Memiliki Prinsip Hidup

Cara Sukses Bisnis Properti

Prinsip yang pertama adalah jika seseorang mempunyai sistem dan dia berhasil melakukannya dan kita ikuti cara bagaimana dia sukses dan berhasil.

Setelah itu sebaik mungkin kita ikuti sehingga kita memiliki peluang yang sama untuk berhasil juga seperti dia.

Dan yang pertama kali saya bilang di sini adalah tanpa modal dan tanpa ikatan waktu.

Jadi cuma ada satu hal yang harus kalian lakukan yaitu berkomitmen. Berkomitmen apa ? berkomitmen untuk mengikuti sistem dengan baik.

Soo.. Bagaimana sih Awalnya berkarir disini di bidang properti nah di sini hal pertama adalah saya seperti halnya halnya pedagang.

Ya seperti Pedagang, kenapa pedagang karena Jika dia memiliki produk yang dijual itu artinya ia sedang berdagang.

Untuk berkarir di jual beli properti kita cukup memiliki produk atau list yang akan kita jual.

Apa list yang akan kita jual di bisnis properti ya tidak lain adalah rumah bisa juga sih seperti tanah, tanah kavling ruko dan lain-lain.

Baca Juga : Kiat Sukses Berbisnis Tanah

Nah usahakanlah jika kita memutuskan berkarir dibisnis ini untuk mengumpulkan list-list rumah yang akan kita jual.

Saat itu penulis memiliki 20 list-list pertama rumah, penulis mulai mendapatkan klien.

Dan hingga saya semangat sekali waktu itu untuk berkarir dibisnis ini, hingga saya janjikan antara pemilik rumah dan klien saya untuk bisa bertemu.

Dan akhirnya mereka cocok waktunya untuk waktu survei dan saat itu saya siap-siap untuk survei.

Dan saya inget banget waktu itu hari Minggu saya siap-siap pakai pakaian yang rapi kemeja rapi sepatu yang rapi dan dengan semangatnya datang lebih awal.

Saya udah sampai di rumahnya pemilik tapi ternyata, waktu berkehendak lain, hujan datang sehingga kemudian klien saya tidak bisa datang.

Dan yang punya rumah juga ngak bisa datang karena hujan, jadi terpaksa batal.

Cara Sukses Bisnis Properti Jangan Mudah Menyerah

Tapi saya nunggu satu hingga dua jam tiba-tiba saya menerima telepon Kalau dia bisa melanjutkan perjalanannya untuk datang ke rumah.

Dan saya telpon kembali si pemilik rumah dan dia ternyata bisa datang.

Jadi hari itu saya berhasil mengantarkan klien saya ke rumahnya itu Setelah mengantarkan klien saya 1, 2 hari saya follow up dan ternyata singkat cerita mereka nggak jadi dan belum cocok.

Apa saat itu saya berhenti ? Bisa sih atau saya mau berusaha lagi.

Kemudian saya tetep lanjut dan saya lagi lagi bisa mengumpulkan hingga sekitar 55 list rumah dan sudah mengantarkan klien beberapa ke lain.

Dan kali itu saya coba mengantarkan Lagi dan lagi dan tiba-tiba untuk pertama kalinya Klan ini cocok untuk membeli rumah list yang saya tawarkan itu.

Waktu itu rumahnya di daerah sekitar Jambi Selatan yang harganya itu 1,4 M dan kemudian terjadi negosiasi dan akhirnya Closing.

Nah itu dulu pertama kali saya jadi closing dan si klien pertama pertama saya yang nilainya setelah negosiasi menjadi 1,3 M.

Dan itu melalui KPR, jadi closing pertama saya adalah saya mendapatkan komisi sekitar 26 jutaan dari komisi rumahnya dan sekitar 4 jutaan dari komisi kpr-nya.

Dan bayangkan saya dalam waktu 1,5 bulan saat itu saya mendapatkan 30 juta rupiah.

Pertanyaannya sekarang adalah Apakah pengalaman saya ini bisa anda alami juga?

Bisa saja ia dan bisa saja ngak jika anda tidak pernah take action atau memulainya.

Soo jika anda berkomitmen mengikuti sistem ya kalian memiliki peluang yang sama untuk berhasil seperti saya juga. Atau bahkan lebih baik lagi dari saya.

Nah itulah sedikit pengalaman saya di bisnis properti, mau tau cara sukses lainnya tentang properti silahkan cek artikel lainnya ya trimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *